Software Hardisk : Cara Mudah Memperbaiki Hardisk Bad Sector

Pernakhan hardisk laptop rusak ?
Mungkin Hardisk External juga ?
Ataukah Hardisk PC/Komputer Anda ?

Mungkin Hardisk Bad Sector ?

Berikut Tips Ampuh Cara Memperbaiki Hardisk Bad Sector.

Tips cara memperbaiki Hardisk Bad Sector sekaligus cara mengetes seberapa banyak Hardisk Bad Sector. Sedikit berbagi pengalaman yang pernah ane lakukan karena saya seorang teknisi komputer, heheheh. Saya menggunakan Software yang membantu melihat Hardisk Bad Sector dengan menggunakan HardDisk Sentinel yang berfungsi melihat secepat mungkin seberapa banyak bad sector yang ada pada Hardisk Anda. Bisa untuk hardisk external maupun yang sudah menggunakan Windows/OS.

Dan selanjutnya yaitu dengan Menggunakan HDD Regenerator untuk merepair Hardisk yang terkena Bad Sector yang menurut ane saya sering menggunakan hdd regenerator 2011 jangan yang lain. Karena saya sudah membuktukan dan sering mencoba berulang ulang kali. Tips memperbaiki Hardisk bad sector ini saya laukan sudah lebih dari 50 hardisk dan hasilnya 65% bisa di repair oleh hdd regenerator.

Bagi yang berminat Anda bisa mendownload nya kedua software hardisk tersebut dengan mudah yaitu dengan nama tadi yang di atas. Software untuk memper baiki Hardisk Bad Sector dengan berkunjung di website Google.com hehe wkwkwkw anda bisa ketik tuh disitu. Sekiranya sekian dari saya tentang Cara memperbaiki Hardisk Bad Sector semoga bisa membantu.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Efektif Meningkatkan Traffic Pada Blog

Cara Servis Printer Sendiri Printer Epson

Bisnis Online Tanpa Modal Terbukti Menghasilkan Uang Dari Google Adsense