Bagaimana Cara Transfer Pulsa Dari Telkomsel ke Operator Lain

Bagaimana Cara Transfer Pulsa Dari Telkomsel ke Operator Lain ?
Sebuah pertanyaan yang ada di benak saya ketika saya menggunakan Kartu Telkomsel simpati, yang mana saya punya pulsa begitu banyak di atas 50rb ke atas dehc D:). Karena selain itu saya juga mempunyai kartu dari operator lain yaitu 3 dalam kurung tri. Saat pulsa saya dari operator lain atau 3 habis saya berfikiran bagamana ya cara transfer pulsa dari operator telkomsel ke operator lain atau 3 tadi ? Al hasil setelah saya mencari di internet dan lama sekali akhirnya terjawablah pertanyaan saya.

Dan cara transfer pulsa dari telkomsel ke operator lain adalah sampai sekarang dan sampai saat ini cara transfer pulsa dari telkomsel ke operator lain belum temu jawabannya. Mohon bantuan ya agar saya bisa transfer pulsa dari kartu telkomsel saya ke operator lain alias tri saya, coz biaya sms telkomsel lebih mahal dari pada biaya sms trii, hehehehe. Maaf ya jika postingannya gak berguna, jika ada yang bisa menemukan cara transfer pulsa dari telkomsel ke operator lain bisa coment atau komentar di bawah postingan ini Trimakasih.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Efektif Meningkatkan Traffic Pada Blog

Cara Servis Printer Sendiri Printer Epson

Bisnis Online Tanpa Modal Terbukti Menghasilkan Uang Dari Google Adsense