Posts

Showing posts from August, 2014

Terpopuler 2014 Film Terbaru Indonesia

Bedalie mencoba posting Film Terbaru dan terpopuler tahun 2014 ini, dengan production locak film terbaru indonesia, yang semoga para pecinta film indonesia bisa melihat daftar film yang di pilih. Dan kali ini Admin Bedalie memberikan info Film terpopuler 2014 Film Terbaru Indonesia yang mana ternyata dari Film Film terpopuler tersebut banyak yang menggemari film dari luar negri dari pada film terbaru indonesia. Dan berikut daftar jadwal dan judul film terpopuler yang digemari orang indonesia. 
10 Film Terpopuler 2014 Agustus Film TErbaru Luar Negri
1. Cantinflas
2. Life Of Crime
3. The Congress
4. One Chance
5. Leprechaun Origins
6. Jessabelle
7. As Above So Below
8. The Prince
9. Two Night Stand
10. The Possession of Michael King
Berikut daftar film terpopuler dan terbaru 2014 semoga dari judul film di atas bisa membuat pencarian anda di google dan bisa di download film yang sesuai dari ke inginan nya masing masing.

Banyak Pengguna Internet Masih Takut Untuk Belanja Online

Belanja Online memang sudah menjadi alat kebutuhan yang sangat meringankan bagi para pecinta Internet Online, selain cara yang di lakukannya lebih mudah harga nya pun lebih murah di bandingkan kita hendak ber belanja Offline. Dan aneh nya dan khususnya juga di negara indonesia sudah terbukti menurut survey hampir para pengguna internet yang aktif dari 40% masih takut untuk melakukan belanja Online. 
Para pengguna internet masih lebih memilih untuk belanja Ofline selain tidak mau mengambil resiko juga bisa melihat barang yang hendak akan kita beli offliine. Sehingga dampak buruk yang di dapatkan adalah kurangnya nilai kepercayaan.
Tips Belanja Online yang aman untuk melakukan belanja online adalah dengan cara melihat toko online tersebut dengan melihat web atau alamat contact nya jelas apa tidak. Yang selanjutnya untuk lebih meyakin kan bahwasanya toko online tersbut benar pa tidak nya bisa langsung ketik di google dan ketik alamat web tersebut tentang spaming or kebenaran nya .

Free Download Antivirus Terbaik For Android

Oh kabar bro para pembaca artikel saya walaupun cuma kammu satu satu nya hehehe, masih membahas tentang android yang bagaimana ternyata Android pun bisa  terkena virus alias banyak yang menciptakan Virus yang tidak berguna bagi para pengguna Android. Ada penyakit pasti ada obatnya bro begitulah kata pepatah mengatakan. Android adalah milik gogel hehe jika gak salah sihc ? beberapa programer telah membuat aplikasi ter masuk juga saya hahah mebuat antivirus terbaik For Android. Pastinya Free download antivirus terbaik for android ingin saya posting di kali ni, berikut beberapa antivirus free download antivirus terbaik for android.
Antivirus Free AVG Norton Antivirus Security (Premium) Avast Mobile Security Kaspersky Mobile Security Avira Antivirus Security
Dan masih banyak antivirus lain nya di web langsung google play disana sudah di sediakan berbagai antivirus terbaik for android dan yang berbayar. Free Download antivirus terbaik for android bisa langsung menuju web resmi milik Googl…

Free Download Game PSP For Android

Free download game PSP For Android, wow begitu banyak pengguna Android yang hampir penggunanya hoby alias suka nge game. Gak salag juga coba posting garing sharing tengtang game PSP For Android ? Nih beberapa web penyedia games free download PSP For Android dan lain lain mengenai game ber OS Android dan yang lainnya juga. Berikut beberapa situs yang menyediakan Game gratis dan berbayar berbagai OS khususnya PSP For Android.
1. Emuparadise.me 2. Nicoblog 3. PPSSPP 4. Freegamesboom 5. Gamesmozer 6. Appsapk 7. Gameloft
Bagaimana ? Udah ketemuah games PSP For Android yang mau di download ? jika msih belum puas mohon di maafkan aja ya, al soal dan al hasil bisa saya posting garing sharing di lain waktu sampil joging joging hhehehehe. 
Bagi yang ingin melanjutkan untuk mencari free download game PSP maupun tidak for android bisa di cek di postingan saya sebelumnya tentang Aplikasi Terbaik Paling Populer Dan Terbaru App For Android yang mana saya udah sharing posting beberapa game for andr…

Download Software Terbaru Untuk Windows 7

Bagi yang menggunakan Windows 7 pastinya pengen menambah software yang terbaru di tahun ini, namun lucu nya Download Software untuk Windows 7 sebenarnya sama aja, banyak kemungkinan semua aplikasi garing Software Windows 7 juga kompetibel alias bisa untuk Windows yang lain nya. Seperti Windows 8, Windows XP 1, Windows XP 2, Windows Xp3, yang semua aplikasi Software terbaru di tahun ini juga banyak kemungkinan bisa di gunakan di Windows yang lain. Memang ada sih Windows yang hanya kompetibel di windows 7 dan windows 8 aja.

Bagi yang ingin Software windows 7 dan Windows 8 bisa langsung di cari aja dehc di si e,bah google.com hehehehe, maaf jangan kecewaya dengan postingan saya ini semoga bermanfaat. Sedikit tips aja bagi yang suka download aplikasi garing software kesulitan untuk mencari software windows yang di cari bisa menggunakan Tanda " tutup ". Contoh Nih. "download full version windows 7 unlimitied". Sekian ya semoga bermanfaat.


AntiVirus Terbaik Free Download For Windows AntiVirus Avast

Wai, punya masalah dengan Komputer Anda ? Menjengkelkan seringnya komputer rusak karena sering terkena Virus ? Berikut sedikit tips dan nulis garing sharing artikel tentang AntiVirus terbaik menurut Ane dan menurut semua orang yang sudah menggunakan AntiVirus Avast Free untuk Di Download For Windows anda semua.

Mengana harus Avast AntiVirus terbaik For Windows ? Selain yang Premium garing berbayar Avast juga menyediakan AntiVirus yang Gratis alias Free. AntiVirus Avast adalah Program AntiVirus dengan fitur lengkap yang dapat mendeteksi cepat dan dapat menghapus Virus dari Komputer Anda. Avast AntiVirus For Windows yang harus Anda instal di komputer Anda, mengharuskan pemakainya untuk melakukan registrasi setelah 30 hari, yang berfungsi untuk menghindari kadaluarsa dari lisensi AntiVirus Avast tersebut. Selain itu juga registrasi juga untuk membantu Para pengguna AntiVirus Avast untuk menerima versi terbaru dari avast For Windows pada komputer Anda, update berfungsi sebagai pembarharua…

Kabar Duka Meninggal Dunia Karena Liver Mamiek Prakoso

Setelah melihat Liputan6.com, ternyata kabar duka Pelawak senior yang tergabung dalam grup Srimulat, Mamiek Prakoso meninggal dunia pada hari Minggu (3/8/2014) siang. Kabar ini terlihat setelah saya tak sengaja browsing internet dan melihat TV dan di dunia maya lewat adik Mamiek, penyanyi Didi Kempot. Dihubungi via telepon oleh Liputan6.com, Minggu sore, Didi bercerita soal kronologis meninggalnya sang kakaknya Mamiem Prakoso.

Info yang di dapat tiga hari lalu Mamiek Prakoso dirawat di Rumah Sakit Brayat, Solo mengalami "Sakit liver,". Selama tiga hari, Mamiek Prakoso tak menunjukan tanda-tanda penyakitnya parah, kemarin masih terlihat sehat, masih segar, masih nyanyi, mengingat Allah. Hingga, siang tadi, Mamiek Prakoso dikatakannya mengalami kejang-kejang dan nyawanya tak bisa diselamatkan. Semoga bisa di terima disisi Tuhan nya.

Mamiek Prakoso meninggal di usia 53 tahun, semoga berita ini bisa menjadi kabar dan bisa saling mendo'a kan sesama.

Aplikasi Terbaik Paling Populer Dan Terbaru App For Android

Wooooeeeeeee.............
Siapa nih yang ngak kenal Android ?
Siapa juga ya yang gak punya Handphone Android ?

Pasti semua orang udah tahu pa itu Android, apa lagi di tahun era kemajuan ini, pastilah hampir semua mempunyai HP Android bagi remaja sihhhh. Berikut sedikit sherrr posting Aplikasi Terbaik Paling Populer App For Android, yang mudah mudahan banyak pengunjungnya hehehe. Berikut dah Saya kasih link yang mungkin bisa membantu para pencari dan para pecinta App for Android yang terbaru dan terpoluler menurut ane.
Wikipedia
Download App For Android: https://play.google.com/store/apps/details?id=uk.co.exelentia.wikipedia
Adobe Photosop Express
Download App For Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=com.adobe.psmobile
Speedtest.Net
Download App For Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=org.zwanoo.android.speedtest
Bluetooth File Transfer
Download App For Android : https://play.google.com/store/apps/details?id=it.medieval.blueftp Opera Mini
Download app for A…

Tips Cara Merawat Laptop Yang Baik dan Benar

Mas Bro Mau tanya Bagaimana Cara Merawat Laptop Yang Baik dan Benar ?
Ok mari berbabi tips cara Merawat Laptop Yang Baik dan Benar biar awet, karena saya sering mendapat servisan Laptop yang berbagai kerusakan yang berbeda-beda. Sebenarnya untung sih buat ane, hehehehe. Berikut sedikit tps cara merawar Laptop yang baik dan benar.

1. Jangan menginstal Software yang tidak diperlukan atau tidak di butuhkan atau tidak dimengerti.
2. Menjaga kebersihan Laptop terutama pada Keyboard, LCD, dll.
3. Jangan meletakkan benda di atas Laptop terlebih benda cair.
4. Jangan menyalakan laptop di Atas Kasur atau tempat tidur garing agar sirkulasi udara fan Proc lebih bagus.
5. Jangan Sampai terjatuh ya, hehehe.
6. Letakkan di tempat yang nyaman, hindari sinar matahari atau tempat yang terlalu lembab.
7. Cabut carger jika pengisiian batrai Laptop sudah 100% agar supaya sehingga Batrai laptop Awet dan tidak mudah NgeDROP.
8. Hindari medan Magnet.
9. Pastikan berwhudlu sebelum memakai Laptop/biar bersih…

Software Hardisk : Cara Mudah Memperbaiki Hardisk Bad Sector

Pernakhan hardisk laptop rusak ?
Mungkin Hardisk External juga ?
Ataukah Hardisk PC/Komputer Anda ?

Mungkin Hardisk Bad Sector ?

Berikut Tips Ampuh Cara Memperbaiki Hardisk Bad Sector.

Tips cara memperbaiki Hardisk Bad Sector sekaligus cara mengetes seberapa banyak Hardisk Bad Sector. Sedikit berbagi pengalaman yang pernah ane lakukan karena saya seorang teknisi komputer, heheheh. Saya menggunakan Software yang membantu melihat Hardisk Bad Sector dengan menggunakan HardDisk Sentinel yang berfungsi melihat secepat mungkin seberapa banyak bad sector yang ada pada Hardisk Anda. Bisa untuk hardisk external maupun yang sudah menggunakan Windows/OS.

Dan selanjutnya yaitu dengan Menggunakan HDD Regenerator untuk merepair Hardisk yang terkena Bad Sector yang menurut ane saya sering menggunakan hdd regenerator 2011 jangan yang lain. Karena saya sudah membuktukan dan sering mencoba berulang ulang kali. Tips memperbaiki Hardisk bad sector ini saya laukan sudah lebih dari 50 hardisk dan hasilnya …