Cara Membuat Blogspot Agar Bisa Diterima Google Adsense

Salam para pembaca, mungkin artikel ini bisa bermanfaat bagi para pemula untuk membuat blogspot agar bisa diterima google adsense, dan mungkin mohon maaf jika bagi para master blogger indonesia mungkin cara ini sudah terlalu mudah bagi para master blogger indonesia dan dunia. Okey mari kita bahas cara membuat blogspot agar bisa diterima google adsense. Pertama yang hendak di lakukan untuk memulai membuat blogspot sebelumnya harus membuat e-mail gari google terlabih dahulu, yaitu membuat email gmail.com yang agar nantinya jika kita sudah membuat blogspot untuk mendaftakan google adsense biar lebih mudah. Buta email gmail dari google. 

Jika sudah membuat email dari google langsung aja dehc kita menuju blogspot.com karena blogspot.com sudah menjadi satu kepemilikan google sehingga kita tidak perlu repot repot untuk mendafttar blogspot tinggal creat aja apa nama blogspot yang hendak kita inginkan. Sebuah catatan yang paling terpenting seletah membuat blogspot agar di terima google adsense adalah sebagai berikut. 
  1. Poin pertama menentukan apa yang hendak akan kita isikan di blogspot kita nanti. 
  2. Jika sudah kita harus mempunyai konten atau artikel atau postingan yang original dan imajinasi dari kita sendiri jangan nyontek apalagi kopas alias kopi paste milik orang lain selain dosa tanpa menyebutkan sumber juga tidak mungkin untuk bisa diterima Google Adsense, karena saya sudah menbuktikannya. 
  3. Membuat judul artikel atau postingan blogspot agar bisa diterima Google Adsense dengan cara membuat artikel yang unik dengan minimal judal 7 kata pada setiaap postingan, semakin panjang judul posingan semakin bagus.
  4. Selain judul artikel yang panjang dan unik juga harus menentukan kyword atau kata kunci yang bisa membidik mesin pencari agar supaya artikel kita mudah di cari di mesin pencari.
  5. Menimal postingan 30 artikel makin banyak makin bagus.
  6. Usia blogspot agar bisa diterima Google Adsense minimal 4 bulan ke atas semakin lama semakin bagus.
  7. Biar trafik atau pengunjung murni di kunjungi dari mesin pencari jangan melihat postingan anda sensiri.
  8. Berdoa semoga artikel blogspot kita bisa diterima google adsense.
Beikutlaah tips yang bisa saya tulis semiga bisa bermanfaat, artikel di atas ingsya alloh murni dari pengalaman saya selama 4 tahun labih belajar cara membuat blogspot agar bisa diterima google adsense yang sudah terbukti dan mohon jika ada yang meng copy artikel tersebut bisa mencantumkan sumbernya bedalie.blogspot.com. Semoga sukses untuk paraa pembaca.

Comments

Popular posts from this blog

Tips Efektif Meningkatkan Traffic Pada Blog

Cara Servis Printer Sendiri Printer Epson

Banyak Pengguna Internet Masih Takut Untuk Belanja Online